Masih Ada Saja Biker Sudah Jelas Salah, Ngotot Malah Videoin Polisi

Hola lads, salam geber.. Manusia memang diberikan otak untuk berfikir bijak, dewasa dan menjadi cerdas, bukan untuk menjadi idiot atau bodoh karena kelakuannya sendiri. Seperti kejadian rider NMax di salah satu kota ini, dan lagi lagi yang kena sorotan pengguna NMax. Skutik Maxi Yamaha tersebut belakangan lagi kena sorotan terus lebih karena kebanyakan penggunanya berlaku arogan di jalan raya. Yang salah bukan motornya, itu jelas hehe.

Sebenernya agak males bikin artikel beginian, tapi tujuannya KBY sih ngingetin lads aja biar gak jadi biker atau rider yang semena mena apalagi retarded di jalan raya. KBY sendiri bukan pengguna jalan yang 100% baik, tapi kalau memang salah dan harus kena tilang ya terima, emang salah kok, misal keciduk langgar lampu merah atau putar balik di tempat terlarang hehe.
Jangan sampai kaya rider NMax di kota dengan plat T ini, banyak banget salahnya, kena pasal berlapis tapi masih juga ngotot dan bahkan ngikut videoin si Polisi wkwkwk.. Nih daftar kesalahan si rider NMax:
Boncengan tapi helm cuma 1
Plat nomor custom alias ngasal dan ngarang, platnya T 121 LAW disambung menjadi terbaca TRI, berlaku 03-03. Artinya bulan maret 2003, dikurang 5 tahun menjadi tahun 1998. Apakah NMax sudah lahir tahun tersebut lads?
Melawan petugas, udah jelas salah, masih ngotot gak salah dan mempertanyakan petugas sebagai penindakan yang benar

Coba tonton videonya, kalau gw jadi doi (which is gw ogah banget jadi doi, amit amit), KBY sih bakal malu karena malah mempertontonkan keidiotannya sendiri, ketololannya sendiri wkwkwkw..
Gakan dapat dukungan dari netizen negara berflower, yang ada lo bakal viral dan terkenal sebagai orang idiot yang sudah jelas salah tapi ngotot wkwkwk.. Udah ah, kok KBY jadi nafsu sendiri liat videonya hahaha. Ingat ya lads, kalau harus bodoh tolong jangan sampe ke DNA dan sumsum
Link Video : https://www.facebook.com/841942745849747/videos/2296542987275935/

Post a Comment